Inilah Akibat Main Minecraft Terlalu Lama

Pada kesempatan kali ini, situs Judi Slot Online akan berbagi mengenai Akibat Main Minecraft dalam kurun waktu yang cukup lama.

Jelas bahwa banyak orang bermain Minecraft untuk waktu yang lama tanpa menerima sakit kepala. Namun, untuk beberapa orang akan mengalami sakit kepala setelah bermain Minecraft untuk waktu yang singkat, 5–15 menit.

Saya pribadi memainkan video game lain dengan antarmuka dan perspektif yang mirip, dan biasanya tidak ada masalah dengan game-game tersebut. Saya dapat memainkan game-game lain seperti ini selama beberapa jam terus menerus tanpa sakit kepala. Jika saya memainkan game lain ini terlalu lama, saya mendapatkan iritasi mata, peradangan dan bahkan kekeringan tetapi saya tidak berakhir dengan sakit kepala. Saya memiliki kebiasaan yang konsisten untuk tetap terhidrasi saat bermain game, dan bermain Minecraft tidak pernah menjadi pengecualian.

agi saya, dan mungkin yang lain, saya percaya masalahnya terletak pada perilaku kamera Minecraft. Dunia Minecraft terdiri dari blok yang agak besar. Ketika avatarmu (Steve Anda) bergerak dan mengubah ketinggian, gerakan kamera Minecraft dengan cara yang agak membuat pusing dengan setiap perubahan. Meskipun perilaku kamera ini sesuai dengan struktur dunia, ini sangat tidak masuk akal bagi saya. Tidak semua orang mampu melakukan penyesuaian fokus konstan yang diperlukan untuk pergeseran perspektif besar secara tiba-tiba. Saya bahkan mendapati diri saya menutup mata saat menavigasi tangga dan bukit. Permainan video lainnya menangani perubahan elevasi dengan sangat lancar, dan navigasi sebagian besar transparan. Saya telah mencari perubahan konfigurasi dan modul untuk memperbaiki perilaku kamera ini di Minecraft tetapi belum berhasil.

Selain perubahan elevasi, saya juga menemukan perilaku kamera langsung di bawah kendali saya, menggunakan mouse pada versi desktop, terlalu langsung dan kasar. Game lain menggunakan kontrol yang lebih halus seperti percepatan untuk perubahan perspektif kamera. Dalam hal ini, penyetelan kontrol kamera agak membantu, tetapi saya yakin tim pengembangan Minecraft dapat membuat lebih banyak peningkatan dengan membuatnya lebih halus, dan mungkin grafisnya lebih bagus.

Komentar